Tuesday, October 8, 2013

Teh dari kotoran Panda ,adalah Teh termahal didunia

Ternyata Kotoran hewan yang mahal dan bisa dikomsumsi itu bukan hanya berasal dari binatang luwak,Teh termahal di dunia juga di gadang gadang berasal dari kotoran panda.kekekekek...
Berminat coba?? kalo kopral mah OGAH BANGET ! Namanya teh bahan wajibnya yaaah yang normal saja harusnya,yaitu daun teh,Bukan Kotoran kekekeke..
Tapi Mungkin penemuan yang tanpa disengaja ini  mau menyamakan kedudukan hewan luwak dalam membuat kopi, sekarang gilirannya panda tampil didunia teh. Jadi si panda gak cuma bisa makan doang, ternyata kotorannya bisa dijadikan teh termahal didunia. Memang seberapa mahal sih?
Penelitian ini dilakukan oleh ahli margasatwa dan juga dosen, An Yashi. Dia mencampurkan kotoran panda dengan teh hijau. Alasannya sederhana, panda hanya bisa menyerap makanan sekitar 30%, jadi gak heran kalau kotorannya justru mengandung vitamin dan mineral yang berasal dari bambu. Jadi bisa dibilang ini adalah alasan utama teh eksprimen dari An Yashi menjadi yang termahal didunia. Harganya? USD 35.000 per pon! Mahalnya!