Saturday, February 2, 2013

Koneksi Internet Tercepat di dunia

Mungkin banyak sahabat kopral yang pernah mempertanyakan,Siapakah Pemilik Internet tercepat di dunia? dan mungkin ada juga yang pernah mempertanyakan dari Negara manakah pemilik koneksi tercepat di dunia? Nah sehubungan Kopral baru saja mendapat kesempatan untuk nyampur di blog ini lagi, maka biarlah kopral posting artikel ini yang membahas sedikit tentang Koneksi Internet Tercepat di dunia, ini..kekekekek..

Sigbritt, 75 thn seorang nenek asal Karlstad, Swedia, saat ini tercatat dalam sejarah IT merupakan pemilik koneksi internet tercepat di dunia.
Rumah si nenek mempunyai koneksi internet 40 Gigabits per second, ribuan kali lipat dibanding rata-rata koneksi internet rumahan di seluruh dunia.
Nenek ini bukanlah nenek sembarangan, dia adalah ibu dari Peter Löthberg yang merupakan legenda internet Swedia, yang sekarang kerja di CISCO dialah yang men set-up koneksi dan komputer si nenek sehingga bisa secepat itu. “Sebagai pemilik jaringan, kita mendorong operator untuk berinvestasi terhadap koneksi internet yang lebih cepat, lebih murah, berkapasitas tinggi dengan jarak yang tidak terbatas”. ujar Peter Löthberg seperti yang dituturkannya kepada The Local.
Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah tehnik modul terbaru yang memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa perantara. Cisco mendukung project ini dengan catatan tekhnologi fiber optik ini secara teknis dapat menghasilkan koneksi internet yang cepat juga secara ekonomi bisa menguntungkan, ujar Hafsteinn Jonsson dari Cisco.
Tapi lucunya Jonsson berujar; “Hal yang paling sulit dilakukan dari seluruh project ini adalah menginstal Windows” kekekekekeke...

kedengarannya lucu juga ya...ok demikian berita yang kopral kutip dari sebuah sumber berita yang terpercaya,pesan kopral teruslah berharap...agar koneksi di indonesia bisa seperti koneksi si nenek...kekekekek.

Berita duka :
Blog Kopral tidak lagi bertengger di posisi satu pada hasil pencarian google dengan kata kunci k o p r a l ,ini adalah kejadian buruk setelah beberapa tahun hadir sebagai kopral blogger,dan kopral berharap agar blognya pak kopral nantinya kembali bertengger di posisi satu hasil pencarian Google dengan kata kunci KOPRAL
semoga blog kopral menjadi biang dari kata kopral,corporal,funcopat,fungkykopral,funkykopral,kopral jono,punk kopral dan kopralkopral indonesia,pangkat_kopral dan lain sebagainya amiiin kekekekekk