Berkunjung di Bar Ala Hobbit Selandia baru

Udah pada taukan apa itu Hobbit ? kalau belum pada tau ada baiknya  kopral jelasin sedikit ciri mahkluk yang disebut Hobbit. Bangsa Hobbi...

Udah pada taukan apa itu Hobbit ? kalau belum pada tau ada baiknya  kopral jelasin sedikit ciri mahkluk yang disebut Hobbit.
Bangsa Hobbit digambarkan bertubuh pendek dan tingginya hanya separuh dari manusia biasa (sekitar 60 sampai 120cm, rata-rata 100 cm).
Mereka cenderung memiliki telinga berujung runcing, seperti Elf.
Kaki-kaki mereka berbulu tipis seperti kelinci dan kuat, sehingga kemanapun mereka pergi, mereka tidak menggunakan alas kaki. Mereka makan tujuh kali dalam sehari, belum termasuk ngemil, selama mereka mempunyai makanan. Makanan favorit mereka adalah jamur,kolot buaya,biji ayam dan gosi burung.
Hobbit bisa hidup sampai 130 tahun, walaupun tingkat harapan hidup mereka hanya 100 tahun. Hobbit memasuki masa remaja di usia 33 tahun.
Makhluk yang menyukai pakaian berwarna terang ini digambarkan sebagai mahluk yang berbudaya, sopan, dan terpelajar. Mereka ahli dalam hal tanaman dan bunga, dan bangsa hobbit digambarkan memiliki kebun atau taman-taman yang indah.

Bangsa hobbit ini tinggal di perbukitan dengan membuat rumah di dalam pohon dengan lorong-lorong yang indah dan tertata rapi, mereka memiliki perabotan sama seperti manusia. Mereka adalah bangsa yang tidak suka akan keributan dan tidak menyukai petualangan, sehingga hobbit yang senang berpetualang dianggap eksentrik dan memiliki reputasi yang buruk di lingkungan sosial mereka. mereka menyukai kolot buaya..

Nah demikian yang dimaksud hobbit yang kopral kutip dari berbagai sumber,tapi kali ini kita gak bakal bahas jauh tentang hobbit yang kali ini kopral coba share adalah tempat wisata  ala hobbit yang terletak di Matamata, North Island, Selandia Baru.
dan asal tau saja, Sebelum film trilogi Lord of the Rings dirilis, Selandia Baru memang sudah gencar menarik wisatawan dengan destinasi-destinasi ala para Hobbit. Memang, sebagian besar tempat syuting film ini dilakukan di negara tersebut, khususnya di Desa Hobbiton, Matamata, North Island, Selandia Baru.

Desa yang tahun 2002 dikukuhkan sebagai desa wisata ini memang langsung kebanjiran turis sejak film tersebut dibuat. Bahkan manager tur ala para Hobbit, Russell Alexander menuturkan, tahun depan bakal ada minimal 100.000 wisatawan yang datang, seperti yang dilihat detikTravel dari situs io9, Rabu (19/12/2012).

Jika benar, hal ini akan sangat berbanding terbalik dengan jumlah wisatawan sebelumnya. Dalam 10 tahun terakhir, hanya ada sekitar 300.000 turis yang datang.

Banyaknya turis yang akan datang ke di tahun depan seperti benar-benar bisa terwujud. Selain destinasi alam di Hobbiton yang sangat asri, desa wisata ini sekarang juga punya bar untuk para Hobbit, The Green Dragon.

Bar ini dibuka pada akhir November dan diresmikan langsung oleh Perdana Menteri Selandia Baru, John Key. Desainnya sangat mirip dengan rumah para Hobbit di filmnya. Pintu-pintunya berbentuk lingkaran, beratapkan jerami, dan penerangan yang remang-remang.

Walau dikenal dengan barnya para Hobbit, tapi sebenarnya ini adalah tempat umum. Semua orang bisa masuk ke dalam bar ini, termasuk juga wisatawan mancanegara. Jadi bagi Anda yang berencana traveling ke Selandia Baru, jangan lupa untuk datang ke Hobbiton dan mampir ke The Green Dragon.

Mengingat bar ini baru saja dibuka pada bulan lalu, The Green Dragon memang masih dalam tahap melengkapi fasilitas. Bahkan rencananya, bar ini juga akan dijadikan sebagai penginapan. Hal tersebut diminta langsung oleh mantan Menteri Pariwisata Selandia Baru, George Hickton.

Nah demikianlah artikel wisata ala hobbit yang kopral peroleh dari berbagai sumber. berikut photo photo Bar ala hobbit







( Konawe )

COMMENTS

Name

ANDROID,1,Aplikasi dan Internet,13,Asal Tau Saja,74,Berita Konawe,1,Catatan Kopral,15,Film,2,Islam,16,Java Script / jquery,3,Kabar Sultra,1,Kendari pos,1,Kesehatan,13,Kopi Luwak,3,Lagu Nasional indonesia,1,Musik Indonesia,1,News Nyus,14,Nusantara,9,salah tempat,1,Symbian,9,Tanaman hias,4,Teknologi,16,Tips trik Internet,1,Unik,55,video dan Animasi,2,
ltr
item
kopral site: Berkunjung di Bar Ala Hobbit Selandia baru
Berkunjung di Bar Ala Hobbit Selandia baru
http://2.bp.blogspot.com/-r_21fZ1xxfk/UNGqSG-dUII/AAAAAAAAI2A/x5pu1y9OY6c/s200/bar+hobbit.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-r_21fZ1xxfk/UNGqSG-dUII/AAAAAAAAI2A/x5pu1y9OY6c/s72-c/bar+hobbit.jpg
kopral site
http://kopral80.blogspot.com/2012/12/berkunjung-di-bar-ala-hobbit-selandia.html
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/2012/12/berkunjung-di-bar-ala-hobbit-selandia.html
false
8845574620345040223
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy