Belajar dan Berbagi

Jin Penunggu Rumah sakit Propinsi Kendari

by administrator , at Sunday, November 25, 2012 , have 2 comments
Anda sedang mencari berita tentang Rumah sakit Propinsi Kendari,dan pastinya anda masuk kesini cuma karena kabar yang ada menyebutkan bahwasanya Rumah sakit Propinsi Kendari itu seram,berhantu dan di jadikan markas oleh sekumpulan mahkluk abstral yang menyamar sebagai dokter,perawat di Rumah sakit Propinsi Kendari jujur aja deeeeeeeeeh..
ok biar komplit berikut kronologis yang menyebabkan berita tentang Rumah sakit Propinsi Kendari jadi rame di sulawesi tenggara... awal kisah kita mulai dari Teee  Kaaa Peee..

Pada Suatu Malam...Seorang Ibu yang anaknya Mendadak Sakit tanpa Ba bi bu Langsung Melarikan Anaknya Ke Rumah sakit Propinsi Kendari tanpa pernah tahu jika Rumah sakit Propinsi Kendari itu telah di kosongkan pemerintah karena Rumah sakit Propinsi Kendari yang baru telah selesai di bangun.

dan disana Konon kabar dia seperti melihat suasana Rumah sakit Propinsi Kendari tetap sama seperti biasanya,penuh aktivitas..ada dokter, dan perawat yang hilir mudik..
dan sebagaimana biasanya diapun tetap mendapatkan pelayanan sebagaimana seorang pasien yang sedang dalam kondisi kritis..
setelah itu anaknya yang sakit kemudian di bawa ke ruang  UGD untuk mendapatkan pertolongan.
dan entah oleh sebab apa dan bagaimana..setelah anaknya di bawa si ibu mendadak tertidur...hingga kemudian menjelang subuh si ibu terjaga karena di bangunkan oleh salah seorang satpam yang bertugas disana.dan alangkah terkejutnya si Ibu karena melihat situasi yang ada... Rumah sakit dalam kondisi Gelap,kosong dan tak melihat situasi Rumah sakit Propinsi Kendari seperti biasanya...setelah sadar dariterkejutannya terjadilah dialog antara dia dan satpam yang berujung ke masalah yang membawa dia Rumah sakit Propinsi Kendari yakni ANAK !..penuh was was dan ketakutan si Ibu dan Satpam tersebut kemudian di bantu beberapa warga yang kebetulan masih terjaga disekitar situ mencari dimana Anak yang tadinya menurut ibu dibawa oleh perawatRumah sakit Propinsi Kendari.
setelah melakukan pencarian ke setiap sudut Rumah sakit Propinsi Kendari sampailah mereka ke Kamar Mayat Rumah sakit Propinsi Kendari itu dan... Alangkah terkejutnya semua yang ada pada waktu itu ketika melihat ada sesosok tubuh  anak anak telah terbujur kaku diatas salah satu brankar dikamar mayat itu  dan setelah didekati dan diperiksa ternyata mayat anak anak yang membiru tersebut adalah Mayat  Anak sang ibu... hiiiii....kok bisa ya ?
entahlah...kekekekekekek...

Akan Tetapi berita tinggal berita, dan ceritapun tinggal cerita..bukti dan kebenarannya hampir tidak ada..
kopral udah cari berita yang sebenarnya tentang cerita mistik di Rumah sakit Propinsi Kendari,yang konon kabarnya sempat mengundang para kru dari [masih] dunia lain trans 7 untuk hadir meliput suasana seram di Rumah sakit Propinsi Kendari.dan dari beberapa orang yang sepertinya bisa dipercaya menyebutkan bahwa hal itu hanya kebohongan belaka yang di besar besarkan oleh orang orang yang kurang kerjaan baik via sms ataupun dari mulut ke mulut kekekekekek...

jadi berita itu cuma bohong adanya jadi bagi anda yang telah mampir dimari...lupakan saja cerita tersebut..kekekekekekek...

Adapun artikel ini di terbitkan..tak lain hanya karena ingin mencoba peruntungan dari kata hantu Rumah sakit Propinsi Kendari,heboh hantu Rumah sakit Propinsi Kendari,Rumah sakit Propinsi Kendari berhantu ,penunggu Rumah sakit Propinsi Kendari,mistik Rumah sakit Propinsi Kendari,dan Rumah sakit Propinsi Kendari
Terima kasih telah berkunjung :D
administrator
Jin Penunggu Rumah sakit Propinsi Kendari - written by administrator , published at Sunday, November 25, 2012, categorized as Asal Tau Saja , News Nyus . And have 2 comments
2 comments Add a comment
huhuhu.... terlalu kepo358656
disitu gak kepo ?? kalo gak terus napa komentar dimari gan ? hihihihi
Reply Delete
Cancel Reply
GetID