Tuesday, September 4, 2012

Cannibal Holocaust

Lumayan Extrem,meski nampak jadul..bagi kopral buat koleksi cukuplah..
sekedar berbagi,berikut beberapa berita tentang film Cannibal Holocaust yang kopral kutip dari berbagai sumber :

Bayangkan, paling tidak ada 19 negara termasuk Italia melarang penayangan film ini. Tak cukup sampai di sana, ternyata banyak orang yang meyakini kalau film ini tak menggunakan special effect dan semua yang terlihat di layar adalah apa yang sebenarnya terjadi. Karena itu juga Ruggero Deodato, sang sutradara, harus diajukan ke meja hijau dengan tuduhan melakukan pembunuhan pada para aktor dalam film ini.

Semua orang memang mengira kalau para aktor dalam film ini telah tewas saat syuting padahal sebenarnya Ruggero memang mewajibkan sang aktor dan aktris menghilang setidaknya sampai satu tahun setelah film diedarkan.

Ruggero memang bebas dari tuduhan meski filmnya dilarang beredar di banyak negara. Ada yang menyebut sekitar 50 negara tak mengizinkan beredarnya film ini meski sebagian mengatakan hanya 19 negara yang tak bersedia jadi tuan rumah pemutaran film ini.


SINOPSIS
Cannibal Holocaust menceritakan tentang ekspedisi pencarian yang bertugas mencari tahu keberadaan kru film yang hilang ketika tengah melakukan dokumentasi dipedalaman hutan Amazon.
Tim ekspedisi pencarian yang dipimpin oleh Harold (Robert Kerman) ini kemudian menemukan titik terang, bahwasannya para kru pembuat film tersebut tidak hilang melainkan dibantai habis oleh para suku pedalaman kanibal. Pembantaian tersebut memang sangat beralasan, ketika para kru film yang terdiri dari Alan (Gabriel Yorke) sebagai sutradara, Faye (Francesca Giardi) seorang scriptwriter, Jack (Perry Pirkanen) dan Mark (Luca Giorgio Barbareschi) sebagai kameramen, telah melanggar batas kemanusiaan yang ada, yakni memperkosa salah satu wanita pedalaman yang pada akhirnya membawa petaka bagi keempat orang tersebut.

DOWNLOAD