Thursday, July 26, 2012

Island of the Dolls ( Pulau Boneka )

Konawe - Island of the Dolls atau Pulau Boneka, berada di kawasan Xochimilco, Kota Meksiko, Meksiko. Kawasan ini terdiri dari beberapa pulau buatan yang bisa diakses dengan menggunakan kanal. Salah satu pulau unik yang bisa dikunjungi di sini adalah Pulau Boneka.

Pulau ini milik seorang yang bernama Julian Santana Barrera ini cukup menyeramkan. Masalahnya, di sini tersebar banyak boneka, demikian dilansir dari Telegraph, Jumat (27/7/2012). Alih-alih cantik atau lucu, boneka di sini malah terlihat menakutkan. Banyak sekali boneka bayi botak dan tak berbaju yang tergantung di pulau tersebut.

Selain itu, ada juga potongan badan boneka yang tergantung di seantero pulau. Meski ada juga yang masih memakai kostum, namun karena sudah termakan cuaca, boneka ini terlihat kusam dan memberi kesan menyeramkan. Semua itu berawal dari penemuan mayat perempuan di tepi pulau itu.

Julian yang menemukan mayat tersebut merasa kasihan dan memberikan penghormatan dengan cara mengoleksi banyak boneka. Koleksinya pun disebar di seluruh penjuru pulau.

Pria yang memang penyendiri ini tidak suka bersosialisasi dan merasa nyaman tinggal sendiri di pulau itu. Ia hanya keluar pulau mencari boneka baru untuk dijadikan koleksi yang dipajang di pulaunya.




















Tahun 2001, Julian meninggal dan meninggalkan pulau tersebut tanpa penghuni. Meski begitu, para turis bisa melihat sendiri boneka tersebut di sana. Wisatawan bisa menggunakan perahu untuk berkunjung ke sana. Namun hati-hati, banyak wisatawan yang mengaku bahwa mereka kerap merasa diperhatikan oleh sesuatu. Kebanyakan mengaku ketakutan ketika melihat boneka-boneka yang sudah tidak terurus itu.

wow...Pulau luar biasa Yang tentunya dapat Anda jadikan Persinggahan Akhir Boneka boneka kesayangan Anda Sebelum Teruarai dimakan usia..Yaa...Tentunya juga jika anda cukup punya Nyali mengantarkannya langsung ke Pulau sana hehehehe

Menurut my Friend Neh :
Syabaab Tumpas Menurut Keterangan yang Shohih bahwa para Jin emang sukanya tinggal pada benda-benda yang berupa patung atau boneka bahkan gambar2 (f0t0) makhluq hidup, jadi wajarlah mereka merasa aneh ketika berkunjung kesana..wallahu'alam