Kabupaten Konawe Utara ( KonUt )

Lagi lagi Tentang Konawe hehehe..kali ini menyangkut konawe bagian utara ,karena sebelumnya sudah  terposting artikel tentang konawe , kona...

Lagi lagi Tentang Konawe hehehe..kali ini menyangkut konawe bagian utara,karena sebelumnya sudah  terposting artikel tentang konawe,konawe selatan/konsel..jadi semata pelengkap saja..penting gak penting yang penting posting wakakakakakak...
oke..karena sedetai detailnya kopral belum tau apa dan apa tentang konawe utara atau yang biasa disingkat konut ini maka seperti yang sudah sudah kopral mencari sumber terpercaya saja..dan lagi lagi yang terbaik dari yang ada tentunya tak lain dan tak bukan website rujukan para plagiator kekekekekekek...
siapakah gerangan tentunya dia si wikipedia..
sambil menunggu artikel kiriman teman teman yang sudah makan tidur berak di konawe utara bin konut maka postingan ini diterbitkan saja meski ala kadarnya.
.
Buat teman yang bernama lengkap Ardin Sito dan Sul..please banget jangan sampai malu maluin ..artikelnya yang keren ya bang..yang indah indah saja yang diphoto dan khas konawe utara / konut..jangan cuma kirim photo gerobak gorengan Andi Agu'..kekekeeek...

intro dah selesai...lanjut ke postingan yang sebenarnya tentang konut,asera,atau selengkapnya konawe utara :

Kabupaten Konawe Utara adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Ibukotanya adalah Asera. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2007 pada tanggal 2 Juli 2007.

Kabupaten Konawe Utara adalah 1 dari 16 usulan pemekaran kabupaten/kota yang disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat pada tanggal 8 Desember 2006. Ke-16 kabupaten/kota tersebut adalah:

    * Kabupaten Bandung Barat
    * Kabupaten Gorontalo Utara
    * Kabupaten Bolaang Mongondow Utara
    * Kabupaten Minahasa Tenggara
    * Kota Subulussalam
    * Kabupaten Pidie Jaya
    * Kabupaten Kayong Utara
    * Kabupaten Sumba Barat Daya
    * Kabupaten Konawe Utara
    * Kabupaten Buton Utara
    * Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro
    * Kabupaten Empat Lawang
    * Kabupaten Batubara
    * Kabupaten Nagekeo
    * Kabupaten Sumba Tengah
    * Kota Kotamobagu

Habissss..!
Nah Lo...wakakakakak..apa boleh buat karena si Wikipedia cuma ngasi demikian maka terpaksalah postingan tentang konawe utara bin Konut ini dibuat bersambung  bak sinetron indonesia..wakakakak..,sambungan Artikelnya kita tungguin dari para Ahli dan Master master kita yang bercokol di Kabupaten Asera bin Konut..mudah mudahan saja para konut-ers disana bisa gerak cepat ngasi Artikel tentang konawe utara alias Konut..salam konut konut deh buat yang nyari artikel tentang konawe utara,sekali  Konut tetap  Konut hidup  Konut ! Mati sito ! wakakakakakak...

COMMENTS

Name

ANDROID,1,Aplikasi dan Internet,13,Asal Tau Saja,74,Berita Konawe,1,Catatan Kopral,15,Film,2,Islam,16,Java Script / jquery,3,Kabar Sultra,1,Kendari pos,1,Kesehatan,13,Kopi Luwak,3,Lagu Nasional indonesia,1,Musik Indonesia,1,News Nyus,14,Nusantara,9,salah tempat,1,Symbian,9,Tanaman hias,4,Teknologi,16,Tips trik Internet,1,Unik,55,video dan Animasi,2,
ltr
item
kopral site: Kabupaten Konawe Utara ( KonUt )
Kabupaten Konawe Utara ( KonUt )
http://4.bp.blogspot.com/-d50IqTx09HI/T8Jb06flhKI/AAAAAAAAHtE/vvsnYqS4-bk/s200/konut.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-d50IqTx09HI/T8Jb06flhKI/AAAAAAAAHtE/vvsnYqS4-bk/s72-c/konut.jpg
kopral site
http://kopral80.blogspot.com/2012/05/kabupaten-konawe-utara-konut.html
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/2012/05/kabupaten-konawe-utara-konut.html
false
8845574620345040223
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy