POLWAN CANTIK VS DEMONSTRAN

Polwan Cantik Siap Hadapi demonstran Tidak bisa dipungkiri bahwa sikap wanita yang lembut dan tenang mampu menaklukkan hati pria. Wanita d...

Polwan Cantik Siap Hadapi demonstran

Tidak bisa dipungkiri bahwa sikap wanita yang lembut dan tenang mampu menaklukkan hati pria. Wanita dianggap sebagai sosok yang bisa meredamkan amarah kaum adam.

Belajar dari hal itu, Polresta Depok akhirnya membuat pasukan negosiator yang terdiri dari polisi wanita (polwan) . Pasukan negosiator ini dipersiapkan untuk ikut mengamankan aksi unjuk rasa di Kota Depok.

"Tidak bisa kita pungkiri, kalau selama ini laki-laki itu akan luluh dengan perempuan. Perempuan dianggap bisa berkomunikasi dengan baik," kata Kepala Bagian Operasional Polresta Depok, Kompol Suratno, saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (16/3).


Suratno menjelaskan, Polwan yang bertugas sebagai pasukan negosiator adalah orang-orang yang sudah dibekali ilmu psikologi. Pasukan ini terdiri dari Polwan perwira dan bintara. Mereka sudah dibekali pelatihan untuk menghadapi unjuk rasa dengan mengedepankan sisi humanis.

"Jadi jajaran Polwan negositor itu bukan baru-baru ini dibentuk. Tapi ini sudah ada sejak dulu," tambahnya.

Saat mengamankan aksi unjuk rasa, pasukan negosiator yang diterjunkan lebih kurang 30 orang. Posisi mereka sendiri saat mengamankan aksi unjuk rasa, bukan pada ring I.

"Kan ada tahapannya untuk menempatkan mereka," jelas Suratno.

Dia meyakini, menerjunkan Polwan dalam aksi unjuk rasa mampu meredam sikap emosi para demonstran. Selain karena mereka wanita, Polwan dianggap punya karismatik tersendiri dibandingkan polisi pria.

"Lihat saja kalau sama pria-pria, demonstran itu cenderung emosi dan ujung-ujungnya anarkis. Nah dengan Polwan kan mereka bisa jadi berkomunikasi dengan baik," ujarnya.

Lalu, apakah pasukan negosiator ini mampu meredam aksi anarkisme dalam sebuah unjuk rasa, Suratno tidak bisa menjamin penuh. Tapi dia tetap yakin wanita mampu menenangkan hati pria.

"Saya tidak bisa yakinkan seratus persen, tapi yang saya tahu manusia itu bila diajak komunikasi pasti lebih baik. Apalagi kalau lawan yang diajak komunikasi ini adalah kaum pria," tandasnya.

Rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minya (BBM) menuai protes sebagian besar masyarakat. Tak ayal, kini aksi unjuk rasa sebagai bentuk penolakan semakin marak terjadi bahkan berujung pada aksi anarkis.

Saat ini demo BBM di Depok masih aman. Polisi dari Polresta Depok juga sudah siap mengamankan jika aksi unjuk rasa terjadi.

Berikut photo photo POLWAN yang katanya  cantik :D











COMMENTS

Name

ANDROID,1,Aplikasi dan Internet,13,Asal Tau Saja,74,Berita Konawe,1,Catatan Kopral,15,Film,2,Islam,16,Java Script / jquery,3,Kabar Sultra,1,Kendari pos,1,Kesehatan,13,Kopi Luwak,3,Lagu Nasional indonesia,1,Musik Indonesia,1,News Nyus,14,Nusantara,9,salah tempat,1,Symbian,9,Tanaman hias,4,Teknologi,16,Tips trik Internet,1,Unik,55,video dan Animasi,2,
ltr
item
kopral site: POLWAN CANTIK VS DEMONSTRAN
POLWAN CANTIK VS DEMONSTRAN
http://2.bp.blogspot.com/-jdjn1gnThVY/T3ZyWkz_5BI/AAAAAAAAHi0/pvT-7KS0MDM/s320/Jelita.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-jdjn1gnThVY/T3ZyWkz_5BI/AAAAAAAAHi0/pvT-7KS0MDM/s72-c/Jelita.jpg
kopral site
http://kopral80.blogspot.com/2012/03/polwan-cantik-vs-demonstran.html
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/2012/03/polwan-cantik-vs-demonstran.html
false
8845574620345040223
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy