Thursday, April 7, 2011

Brimob Gorontalo Menggila ( BRIPTU NORMAN KAMARU )

Briptu Norman kamaru,nama ini dadakan ramai jadi perbincangan berbagai media belakangan ini,dan lagi lagi dalangnya adalah media share video online youtube.
Unik keren dan menghibur,setidaknya itu tanggapan kopral secara pribadi setelah melihat aksi lipsync anggota brimob gorontalo yang beraksi mengikuti tarian ala bintang bollywood  sahrukh khan ini.

dengan judul video POLISI GORONTALO MENGGILA,aksi briptu Norman sebagai pelaku utama didalamnya sukses menyita perhatian masyarakat dunia maya ( DUMAY) hingga saat artikel ini diposting tercatat video ini telah dilihat  sebanyak  1,038,519 kali dan dikomentari oleh para pengunjung sebanyak 7.451 komentar.
dan seperti yang sudah sudah,dimana para pelaku yang sukses menyita perhatian publik via youtube,( shinta dan jojo,udin sedunia dan lain lain..) maka ketenaranpun pasti menyapa,karena berbagai media cetak dan elektronik pasti tanggap akan hal ini.

brimob yang benar benar bisa merubah pandangan masyarakat akan polri ini akhirnya dapat terlihat diberbagai acara televisi,dan sepertinya malam ini kta akan melihatnya..tepatnya di trans7.

dari markas hijau kopral online, secara pribadi saya ucapkan selamat buat Briptu Norman ! terus berkarya,dan sukses selalu..
bagi sahabat yang ingin melihat seperti apa aksi aksi Briptu yang memiliki nama mirip antivirus ini ( just kidd*ng ) silahkan lihat dibawah ini akan senantiasa saya update demi menunjukkan dukungan kepada Briptu norman Kamaru.