Kopral The Gank

Follow Me

Browser

Tsunami Jepang

Tsunami Jepang,Gempa dijepang,semua media lagi bahas,bahkan petaka di negeri sakura ini Jadi Trending Topic di Twitter dengan judul Tsunami and Pray for Japan .
pusing pusing nyari artikel mending kopral ikutan wakakakak..kali aja berkat Tsunami jepang kerusakan Blog kopral bisa sedikit membaik terutama dimata google kampret yang udah tega melemparkan blog ane menjauh dari singgasana satu kata 'Kopral'
ok..yang mau lihat koleksi lengkap photo photo tsunami jepang yang terjadi pada hari ini jum'at 11 maret 2011 silahkan lanjut baca artikel berikut ini
Artikel tsunami jepang ini dilengkapi puluhan photo detik detik terjadinya gempa dan tsunami dibeberapa wilayah.

Gempa dengan kekuatan 7,2 pada skala Richter mengguncang daerah di lepas pantai Jepang timur-laut pada Rabu, dan berpotensi tsunami sehingga dimaklumatkan peringatan dini, demikian Badan Meteorologi Jepang (JMA).
Peringatan tsunami setinggi 50 centimeter dimaklumatkan untuk wilayah Jepang timur-laut, demikian laporan lembaga penyiaran masyarakat NHK.
Pusat gempa berada 10 kilometer di bawah permukaan bumi, di lepas pantai Prefektur Aomori, kata NHK ....

Setidaknya itulah salah satu cuplikan berita yang masih wara wiri diberbagai media,dan sepertinya masih menjadi topik yang lumayan hangat di beberapa situs jejaring sosial,dan..belum lagi hilang hangatnya berita gempa dan ancaman Tsunami jepang siang ini petaka tsunami yang dikhawatirkan itu benar benar terjadi..

Watching CNN, Tokyo Disneyland, dan Sendai Airport menjadi terhangat di situs microblogging Twitter. Semua topik tersebut terkait dengan gempa dan tsunami di Jepang.

Jepang dilanda gempa bumi berkekuatan 8,8 SR di lepas pantai timur laut Jumat, yang memicu tsunami setinggi 4 meter. Gelombang tsunami itu menghanyutkan mobil dan merobek bangunan di sepanjang pantai di dekat pusat gempa,2 kota tercatat yang terparah adalah iwaki dan sedau,Hingga kini warga tewas yang sudah terdata 19 orang. Korban bisa saja bertambah, sebab tim bantuan masih menyisir pesisir timur negeri itu.

Gempa yang melanda pukul 02:46 itu diikuti oleh serangkaian gempa susulan, termasuk satu gempa 7.4 SR sekitar 30 menit kemudian. US Geological Survey memperbarui kekuatan gempa pertama yang berkekuatan 8,8 SR.

Akibat gempa tersebut, peringatan tsunami juga sampai di Indonesia. Menurut situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, tsunami diperkirakan sampai di Papua, Maluku Utara, dan Sulawesi Utara pada pukul 18.00 WIB.
Beberapa photo Tsunami dan Gempa jepang yang ikut kena petaka copy paste ala kopral diambil dari sumber yang dapat dipercaya ( pastinya )  :


Masih Kurang ?
KUNJUNGI PICASSA KOPRAL
2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

FIAN MUSE mengatakan...

Mengerikan :(((((((((((((((((((((

KOMEN dan LIKE fanspage FACEBOOK saya yah ;)

http://fianmuse.blogspot.com/

dan

http://www.facebook.com/fianmuse.blogspot

Pengarang mengatakan...

Waw.. keren blognya.. visit punyaku yaaa.. http://sammy-spring.blogspot.com

Memuat...
Anuku