Friday, March 11, 2011

Bloco de Lama,Festival mandi Lumpur Asal brasil

Ini adalah festival mandi lumpur terbesar didunia,dan adanya cuma dikota Paraty , Rio de Janeiro,Brasil.
( Paraty adalah sebuah kota kolonial tua yang terletak sempurna di antara Rio de Janeiro dan Sao Paolo )
Mungkin tidak begitu dikenal secara umum di dunia akan tetapi Bloco de Lama sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung disana.
Unik ,Jorok plus asyik..setidaknya itu pendapat kopral..jadi tetap menarik,untuk itu tak ada salahnya photo photo para pelaku festival ini kopral share sebagai perbendaharaan pengetahuan di jalur 'asal tau saja'
Lumpur menjadi indah di saat festival,dan itu cuma ada disini.
berlari menari dan bernyanyi dengan tubuh bermandikan lumpur itu Nikmat..dan yang berkata demikian cuma para pelaku festifal Bloco de Lama.
Anda ingin mencoba ? mungkin..,Tapi sebelum anda mencoba alangkah baiknya Anda melihat photo photo berikut ini,barangkali diantara salah satu photo yang ada, ada style mandi dan bermain lumpur yang dapat menjadi contoh bagi anda hehehe..

Saran kopral :
Jangan lupa jika ingin melakukan Bloco de Lama di Wilayah Indonesia ajak serta keluarga,sahabat atau kerabat anda yang penting rame rame ( kalo ada yang Mau )
Jangan coba coba bermandikan lumpur sendiri ,kemudian menari dan bernyanyi ditempat umum !!! terlebih jika hanya mengenakan cawat /sempak bin Celana Dalam.
Lakukan dibelakang rumah saja hehehe ( pastikan pagar Rumah anda aman dan melindungi pandangan tetangga )
Jangan sampai ada yang intip,Berbahaya,jika sampai ada yang merekam aktivitas mandi lumpur anda,Bisa Heboh !
Terakhir ..Jangan Lupa Komentar.. ^_^

3 komentar

wah ada2 aja ya sob, btw tapi bila melihat peserta sebanyak itu bisa jadi memang mengasyikkan mandi lumpur itu ... nice posting

@warnatulisan:
Adalah kebahagiaan sendiri bila sahabat berkenan menyimpan ini sebagai tanda persahabatan saya

<embed src=https://sites.google.com/site/petanigila/kopralscipt/kopralaward.swf width=210 height=210 wmode=transparent type=application/x-shockwave-flash></embed>

ada2 aja mereka,,
gk jelas pula tujuanxx apa.
----------
sy mh oga...mndgn mndi ujan saya.
hhhh