Monday, February 14, 2011

Tampilan SMS unik versi S60Ticker Setup v1.05 S60v3

Mungkin diantara sahabat ada yang pernah merasa terganggu dengan kehadiran SMS pada saat sedang asyik bin seru serunya  memainkan sebuah games,browsing atau chatting pada phonsel, jika pernah mungkin terganggunya anda dikarenakan aplikasi / Games yang sedang anda mainkan harus terhenti sejenak demi melirik SmS/ pesan singkat yang masuk tersebut,ini dikarenakan anda harus membuka pesan singkat / SMS  terlebih dahulu yang notabene ada pada inbox...dan ketika inbox terbuka maka secara otomatis aktivitas aplikasi baik games ,browser dan messenger akan hilang dari layar phonsel anda berganti dengan SMS yang masuk tersebut Benar gak ? hehehe..
Nah ! kalau benar..maka sudah saatnya bagi anda mencoba mengatasi masalah tersebut agar anda bisa tetap bermain games,browsing atau chatting  sambil  membaca sms yang masuk tanpa perlu repot mengakses inbox sms anda.
caranya ? tentu saja dengan mengandalkan sebuah aplikasi yang bernama S60Ticker Setup v1.05
oya..sesuai judulnya yang memakai embel embel s60 maka tentu saja phonsel yang anda gunakan wajib menggunakan Os Symbian yang kali ini cuma diperuntukkan buat s60 v3.
dan tentunya sudah dalam kondisi terbebas dari masalah sertifikat kadaluarsa/error. dan bagi yang masih bermasalah dengan hal tersebut silahkan baca dulu tutorial hacking symbiannya disini sebelum melanjutkan instalasi S60Ticker.
 dan bagi yang sudah terbebas masalah serifikat error bin kadaluarsa silahkan langsung sedot aplikasinya disini dan lakukan instalasi seperti biasanya.
berikut untuk screenshot aplikasinya

klik untuk memperbesar gambar


aplikasi ini boleh dibilang gak ada susahnya dari sudut interfacenya,dan kerennya boleh dibilang okey banget
ini dikarenakan kita dapat dengan leluasa menempatkan tampilan sms yang masuk dalam artian posisinya tersedia dua pilihan atas dan bawah,juga untuk background sms,font dan kecepatan juga lama tampilannya dapat dirubah sesuai selera..nah bagi yang kesusahan mungkin kolom komentar bisa menjadi alternatif bantuan bagi anda.
semoga bermanfaat,

Link download S60Ticker Symbian S60 v3