Friday, September 9, 2011

Jutaan Warga didunia dikabarkan Menangis melihat photo ini

Iseng browsing keluar masuk blog dan forum, akhirnya  kopral ketemu artikel ini..
ahk..( kopral terkejut selebay mungkin wakakakaaak  ) tapi pada dasarnya kopral ikut hanyut melihat kisah kisah yang terabadikan  di photo ini..swear ! benar benar pilunya menyayat hati ihkz..( semakin didramatisir..)
dan sepertinya kalian harus melihatnya sahabat jika kalian belum melihatnya
semata agar kalian tahu bahwasanya ada pelajaran cinta dari mahkluk kecil dialam yang terkadang dikabarkan tak berakal
kisah cinta pilu dengan sebenar benarnya pilu yang dilakonin oleh dua ekor burung kecil..
dan sebagaimana layaknya manusia yang normal.. kopralpun turut sedih ketika membaca kronologis yang telah tersampaikan..
Entah benar atau tidak..yang pasti artikel ini luar biasa bagi seorang kopral..dan oleh karenanya biarlah kopral ikut share disini semata untuk tujuan belajar dan berbagi...

lihat photo..dan baca kronologisnya..


Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.



Pasangan jantannya yang setia selalu membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.

Burung jantan sedang memberi makan kepadanya,Namun... tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.

Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.
 

Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.

Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya selama lamanya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam,

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.

Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.
Bagaimana dengan anda?

3 komentar

tergugah gan liat fotonya :(


nb:lapor kopral,sukes sy follow y,berhrp follbackny :)

Huaaa... Sedih sekali ceritanya... Saya merinding melihat foto-foto Kisah Cinta Sejati tersebut.. Sungguh terharu Kopral...hikz

Sekalian saya follow no 94 N follow back, pliss... :'(