TuneUp Utilities 2010 Final With Serial

Pada dasarnya ini sudah banyak dan sungguh sungguh Banyak bertebaran,Bahkan kopral Versi 1 ( ceileeeh ada Versinya ) Udah pernah Muat ...

Pada dasarnya ini sudah banyak dan sungguh sungguh Banyak bertebaran,Bahkan kopral Versi 1 ( ceileeeh ada Versinya ) Udah pernah Muat bahas aplikasi yang boleh di kata wajib Nongkrongin Windows,Tapi berhubung Kerena “sebuah Petaka ” jadi raib deh itu Artikel..dan berakibat Muat ulang hehehe…oke tanpa banyak bas bis buzzz..
yang pasti Aplikasi TuneUp Utilities 2010 Nurut kopral  ini wajib install..kenapa  kopral bilang Wajib ? karena kegunaanya sangat banyak bagi Windows anda, Mulai sekedar “perangkat Bersih-bersih sampai tuntas”  “dandan mendandan luar dalam” sampai tahap “obat mengobati penyakit dalam windows ” semua nyaris ada dalam paket instalasi aplikasi yang satu ini. tentunya Bukan hal yang Lebay jika saya menuliskan demikian..karena selain telah Membaca beberapa keterangan tentang fitur aplikasi ini,Kopral juga telah membuktikan keampuhannya semenjak TU 2006 dirilis,..Lumayan lama ,dan selama itu manfaatnya terasa Banget bagi Windows yang kopral Gunakan.

Nah bagi sahabat yang  ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi yang satu ini ( bagi Yang Belum Tau aja,yang udah tau Diam aja ) silahkan Merujuk ke situs resminya disini
Nah kalo Kurang lebihnya  versi Kopral kira kira sebagian fiturnya adalah sebagai berikut
  1. Membersihkan file-file sampah yang biasanya timbul akibat penghapusan file yang tidak benar
  2. Membersihkan registry Windows+repair
  3. Menghapus histori,cookies,cache dan semua  jejak yang tersisa pada web browser sebersih bersihnya
  4. Mengkontrol aplikasi yang ada di komputer baik yang berjalan dibelakang layar ataupun yang  berjalan  pada saat start up
  5. Memperbaiki start menu dan shortcut yang rusak
  6. Optmizer Ram,defrag registry
  7. Mengganti themes,icon,bootscreen sampai Screen Logon
  8. Menghapus  dengan cara mencacah,hingga tak dapat di recovery lagi dgn tune up shredder
  9. Merecovery file yang terhapus dengan tuneup undelette
  10. Back up / restore windows
  11. dan masih banyak lagi..
Saran kopral..Sebaiknya Jika anda Menggunakan windows baik itu  Xp/Vista/Win 7 tak ada salahnya anda Mencoba aplikasi ini terlebih jika anda termasuk User Yang masih Kurang Paham  dalam merawat dan mengoptimalkan windows secara manual,dan lebih Suka perawatan yang bersifat Otomatis . Semoga Bermanfaat.
Lebih kurangnya getohlah adanya.. bagi Yang membutuhkan silahkan Langsung ke TKP..

COMMENTS

Name

ANDROID,1,Aplikasi dan Internet,13,Asal Tau Saja,74,Berita Konawe,1,Catatan Kopral,15,Film,2,Islam,17,Java Script / jquery,3,Kabar Sultra,1,Kendari pos,1,Kesehatan,13,Kopi Luwak,3,Lagu Nasional indonesia,1,Musik Indonesia,1,News Nyus,14,Nusantara,9,salah tempat,1,Symbian,9,Tanaman hias,4,Teknologi,16,Tips trik Internet,1,Unik,55,video dan Animasi,2,
ltr
item
kopral site: TuneUp Utilities 2010 Final With Serial
TuneUp Utilities 2010 Final With Serial
http://dn2.tune-up.com/images/user-reviews/tune-up-utilities-2010_en.png
kopral site
http://kopral80.blogspot.com/2010/11/tuneup-utilities-2010-final-with-serial.html
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/
http://kopral80.blogspot.com/2010/11/tuneup-utilities-2010-final-with-serial.html
false
8845574620345040223
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy