Saturday, November 20, 2010

Polwan juga manusia

Entah dari mana sumber awalnya , photo photo wanita yang berprofesi sebagai polisi wanita ini dadakan Nongkrong disalah satu site/blog luar sana.
 Melihat  dari kwalitas gambar berikut ukurannya kemungkinan photo photo ini dishare dari sebuah situs jejaring social diluar facebook,boleh jadi photo photo ini dicomot  dari friendster,myspace atau mungkin juga blog.
Unik dan rada konyol plus menggemaskan,tentunya jika harus melihat aksi,wajah dan seragamnya.sangat jelas siapa dan apa  profesi mereka,
Polisi adalah Abdi negara ! Musuh penjahat Suka Bawa Pistol ! Dan lain lain..
( gak usah disebutkan semuanya dah pada taukan  Yang Namanya polisi itu..Kayak Gemmanaaa Getoh,he.he.)

O'ya Sebelumnya, photo photo berikut kopral temuin  disini, , kopral cuma copas karena merasa ini masih 'aset negara' dimana kopral hidup ,.( masa sih orang luar  boleh bangga banggain pajang sedangkan ane yang merasa anak negeri gak boleh ?  kan sekedar bangga banggain doang ?  lagian ane masih satu bangsa dan tanah air kok ama yang punya photo he.he..)
Semoga gak dianggap lebay,apalagi sampai dianggap  melecehkan, jangan sampai deh,sumpah ini photo bagus jadi dishare disini , tapi okeylah semisal suatu waktu dianggap terlarang dan menimbulkan perasaan gak enak bagi yang empunya photo pasti kopral hapus dengan senang hati kok .
ok,tentunya dengan dasar manusia biasa,yang tak luput dari 1001 keinginan,polwan polwan ini beraksi,bergaya dengan sangat 'Manisnya' ( gula Kalleee ) ala Model ..Narsis manis .semoga deh dengan ini masyarakat indonesia dapat melihat sisi lain dari abdi negara yang bertugas dikepolisian republik indonesia tercinta...


 
 







4 komentar

kayaknya itu baru keluar dari pendidikan.... smoga gak cuma bagus di gaya, tapi jg punya kapabilitas dan moralitas yg bagus.... :)

wahhh cakep2 euy, ini beneran polwan?
kalo ketemu dijalan jd malah pengen ditilang mulu nih, wkwkwkwkwkwk

sedang diselidikin gan diwilayah mana pada tugas..mau nyetor diri neh..wkwkwkwk