Sunday, November 7, 2010

Ilmuwan Terkemuka NASA Asal Mesir Tetap Berkeyakinan akan Adanya Jin dan Dedemit

kopralIlmuwan terkemuka NASA asal Mesir, Farouk El-Baz mengatakan bahwa ia dengan sangat percaya meyakini adanya alam serta makluk sebangsa jin dan dedemit yang hidup di antara kita dan bersama kita.
Namun, El-Baz mengatakan jika ia sendiri tidak mengetahuinya dan tidak memiliki bukti-bukti saintis terkait keberadaan alam dan makhluk tersebut, kecuali insting ilmuwannya dan juga keyakinan agamanya.


Pernyataan El-Baz tersebut dilansir oleh situs berita Alarabiya (1/10).Pada mulanya, Alarabiya mewawancarai El-Baz di kediamannya di Boston, USA, terkait berbagai macam fenomena antariksa, khususnya penemuan planet baru yang menyerupai bumi di luar galaksi Bima Sakti yang memungkinkan untuk dihuni oleh manusia.Namun, di tengah-tengah wawancara, El-Baz secara mengejutkan mengemukakan tentang alam jin dan dedemit, yang ia yakini ada. Pernyataan tersebut terhitung sangat langka, mengingat mayoritas saintis, utamanya di NASA, tidak meyakini akan eksistensi alam gaib di luar alam kehidupan dunia ini.
"Ini tidak penting,Akan tetapi Jin dan dedemit itu ada, itu menurut pandangan dan keyakinan saya pribadi. Dan ini termasuk masalah keimanan,Saya sendiri tidak mengetahuinya, dan tidak mengetahui sesuatu apapun tentangnya, Yang jelas, mereka hidup bersama kita di alam semesta ini," kata El-Baz.


El-Baz sampai pada kesimpulan kepercayaan terhadap mahluk gaib melalui kecenderungan ilmiahnya yang menyatu dengan lengkap nya percaya pada ayat-ayat Al-Quran yang menandakan keberadaan mereka.Al-Quran menunjukkan bahwa jin sebagai makhluk yang diciptakan dari api, sedangkan manusia diciptakan dari tanah
Dr El-Baz mengatakan bahwa Al-Quran adalah inspirasi yang terbaik, menambahkan bahwa Al-Quran memaksa umat Islam untuk berpikir dan merenungkan.

El-Baz telah bekerja di NASA selama lebih dari 43 tahun. Di lembaga tersebut, El-Baz telah menduduki berbagai macam jabatan penting, selain berbagai penghargaan bergengsi.Dikatakan oleh El-Baz, kitab suci Alqur'an adalah sumber spirit dan ilham sainstis utamanya.
Tentang Farouk El-Baz :
Farouk El-Baz ( Arabic : فاروق الباز,) (lahir 2 Januari 1938) adalah  ilmuwan asal Amerika Mesir yang bekerja dengan NASA untuk membantu dalam perencanaan eksplorasi ilmiah dari bulan, termasuk pemilihan lokasi pendaratan bagi misi Apollo dan pelatihan astronot di bulan baik dalam misi pengamatan dan fotografi.
Saat ini, El-Baz adalah Profesor Riset dan Kepala Pusat untuk Penginderaan jarak Jauh di Universitas Boston , MA Boston, USA Dia adalah Profesor Tambahan dari Geologi di Fakultas Sains,Universitas Ain Shams , Kairo , Mesir . Beliau juga merupakan anggota Dewan Pengawas Geological Society of America Foundation, Boulder, CO, dan anggota US National Academy of Engineering, Washington, DC. selengkapnya via wikipedia & google translate